Coronavirus baru "tanpa masker direkomendasikan" di Amerika Serikat

Mikrograf elektron dari coronavirus baru (disediakan oleh National Institute of Infectious Diseases)
 "Ancaman nyata bagi AS adalah influenza saat ini, dengan influenza. Lebih mungkin jika Anda memiliki gejalanya. " Penggunaan masker untuk pencegahan virus baru tidak dianjurkan.
⇒ Penyebaran informasi pneumonia baru, Tiongkok dihukum oleh 300 orang
 Flu merajalela di Amerika Serikat, dan CDC memperkirakan bahwa setidaknya 22 juta orang terinfeksi dan 12.000 orang meninggal di Amerika Serikat musim dingin ini. Jumlah orang yang terinfeksi meningkat.
Conditions Kondisi kebersihan di kapal pesiar memburuk setiap saat.
 Sementara itu, Amerika Serikat memiliki lebih dari selusin orang yang terinfeksi virus baru, yang sebagian besar telah melakukan perjalanan ke Cina. Dalam 14 hari, pemerintah juga mengambil langkah-langkah untuk menolak masuk ke orang asing yang telah melakukan perjalanan ke daratan Cina, dan menekankan bahwa "populasi Amerika secara umum berisiko rendah terhadap infeksi."
⇒Kembalikan pengembalian biaya ...
 Dia menekankan bahwa rekomendasi saat ini sebagai tindakan pencegahan adalah mencuci tangan sesering dengan flu. Karena virus dapat melekat pada tangan, juga efektif untuk menghindari menyentuh wajah secara tidak sengaja untuk mencegah infeksi melalui hidung, mata, dan mulut.

0 Response to "Coronavirus baru "tanpa masker direkomendasikan" di Amerika Serikat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel